Assalamualaikum, Ahlan Wa Sahlan, Welcome, Sugeng Rawuh,Selamat Datang, Sumimasen, Kya halle, Lai La


Jumat, April 04, 2008

Gerbong Kereta Malam Hari


teng jam 5 gw cabut dari kantor. gw buru-buru nih, jam 7 harus da stand by di stasiun. sabtu 29 april adik gw mo wisuda. i'm so exicited for that! satu gw gembira karena adik gw akhirnya lulus n kedua itu artinya gw jalan ke jogja. gw selalu rindu dengan wangi jogja (parfum kalee heehe...)

jam 7 lebih dikitan, kereta dateng. o...o....o.... ternyata kali ini perjalanan gw pake kereta api kelas bisnis. yup ini pengalaman pertama gw naek bisnis. wah udah kebayang ma gw gimana bakal tersiksanya gw. gw bisa bayangin aroma keringat dari para penumpang yang kepanasan, aroma badan pedagang yang hilir mudik menawarkan dagangannya. wuihhh...... ancur

tepat bayangan gw, begitu masuk gerbong, wuzz....aroma pengap, sumpek, plus bau pesing dari wc yang ga keurus langsung menyeruak menggelitik hidung. oh my god! terbayang bahwa perjalanan kali ini akan terASA sangat panjang!

10 menitan setelah kereta berjalan, para petugas kereta api mulai beraksi dengan hilir mudik menawarkan bantal untuk disewakan ke penumpang. 'bantal....bantal....bantal.....' akhirnya aku putusin sewa 2 bantal, satu untuk ku satu untuk kk ku. well....lumayanlah buat meng-empuk-an kursi yang keras. ada satu moment yang buat aku sedikit miris, namun selanjutnya moment ini pula yang aku nikmati. moment dimana para penumpang bergelimpangan di lorong gerbong, di bawah kursi dan dimanapun tempat yang bisa dijadikan penumpang untuk tidur, beralaskan koran-koran bekas, suara penumpang yang tidur mendengkur. wuih.... asik banget. moment ini buat aku jadi terpecut lagi untuk lebih sederhana melihat kehidupan.

semoga.......

Tidak ada komentar: